Rabu, 15 Juli 2020

KAPOLSEK LEMBEH HADIRI KEGIATAN PEMBINAAN PETA JARINGAN TERITORIAL TW II TA 2020 YANG DILAKSANAKAN KORAMIL LEMBEH

Humas Polsek Lesat..Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana menghadiri Kegiatan penyelenggaraan komsos dengan komponen masyrakat dan kegiatan pembinaan peta jaring teritorial TW II TA 2020 oleh TNI AD Koramil 1310-02/Lembeh di Pendopo Kantor Kecamatan Lembeh Selatan pada hari Rabu (15/7/2020) jam 09.30 wita.
Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH, Danramil 1310-02 Lembeh Pelda Edison Kasenda, Camat Lembeh Selatan yang diwakili oleh Sekcam Charles Tumiwa, Kapus Lembeh Selatan dr. Oktaline Rumopa.
Dalam acara tersebut Sambutan Oleh Danramil Lembeh Pelda Edison Kasenda Agar selalu bergandengan tangan membangun negeri dan memperkokoh Persatuan dan kesatuan, Mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi apkowil melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial dan Jaga diri dan keluarga dari pandemi virus corona atau covid 19  dengan gerakan masyrakat hidup sehat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH memberikan sambutan Menyikapi Program kampung tangguh diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar kita saling menopang dan selalu bekerja sama dalam membangun kampung tangguh tersebut. Menjaga diri dan keluarga dari pandemi virus corona atau covid 19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Dan sambutan terakhir dilakukan Kapus Lembeh Selatan dr. Oktaline Rumopa agar Jaga diri dan keluarga dari pandemi virus corona atau covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wita dalam keadaan Kondusif 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar