Kamis, 16 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA B MUHEDE MEWAKILI KAPOLSEK MENGIKUTI KEGIATAN SOSIALISASI DAN EDUKASI INDIKATOR KERJA PAKSA DAN PERDAGANGAN ORANG DIATAS KAPAL PERIKANAN DAN PENGENALAN SAFE SEAS FISHER CENTER YANG DILAKSANAKAN DI PULAU LEMBEH

Humas Polsek Lesat...Bhabinkamtibmas Bripka Benhur Muhede mewakili Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH menghadiri kegiatan sosialisasi dan edukasi indikator kerja paksa dan perdagangan orang diatas kapal perikanan serta pengenalan Safe seas fisers center di Balai Pertemuan Kecamatan Lembeh Utara pada hari Rabu (15/7/2020)
Kegiatan dihadiri oleh Kadis tenaga kerja Kota Bitung Wenas Luntungan, SH. MH, Kapala Seksi Kesabandaran  Pelabuhan Perikanan Samudra Bitung Malton Tasi, ST. M. Si, Yang mewakili Kapolsek lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH Bhabinkamtibmas Bripka Binhur Muhede, Camat Lembeh Utara Aristarkus Ansa, S. Pd. M. AP, Plan Internasional Indonesia dan safe seas Laode Diani, Seluruh lurah lembeh Utara dan masyarakat nelayan Utusan masing masing kelurahan.
Untuk pelaksanaan kegiatan pembawa Materi pertama diberikan oleh Kadis Tenaga Kerja Kota Bitung mengenai sosialisasi dan edukasi indikator kerja paksa (forced labour) dan indikasi Tindak Pidana Perdagangan org (Trafficking In Person) diatas kapal dan pembawa Materi II diberikan oleh Plan Internasional Indonesia dan Safe seas Laode Diana tentang pengenalan Fisers Center yg pusat nya berada dibitung yang berhubungan dengan informasi dan aduan bagi pelaut.

Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH  dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut

Kegiatan selesai pada pukul 14.30 wt. Dalam giat berlangsung baik, aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar