Senin, 18 Mei 2020

Tingkatkan Situasi Kamtibmas Kondusif polsek Lembeh Selatan rutin Laksanakan kegiatan KRYD dan Patroli Garnisun Gabungan

Humas Polsek Lesat..Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Kegiatan KRYD dan Patroli Garnisun Gabungan diwilayah Pulau Lembeh pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 jam 20.00 wita.
Kegiatan patroli KRYD dan Patroli Garnisun Gabungan di Pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Lembeh Selatan IPDA Maulana Soepijo dan KA SPKT Polsek Lembeh Selatan AIPDA Yonky Pinontoan dan Piket Intel Bripka Benhur Mohede , Anggota Koramil 1310-02 Lembeh serta Anggota Sat Pol PP Kota Bitung menggunakan R4 patroli Polsek dan Sat Pol PP mengitari wilayah Kecamatan Lembeh Selaran dan Lembeh Utara dengan sasaran sajam, miras,premanisme dan himbauan mr genaj Covid -19 dirumah makan dan kerumunan orang.

Kanit Patroli Ipda Maulama Soepijo mrnjelaska. Bahwa hasil pelaksanaan patroli KRYD dan Patroli Garnisun Gabungan antara lain unthk kelurahan papusungan, batulubang, patroli Garnisun Membubarkan sekelompok anak anak muda yg sedang kumpul  kumpul di deramaga Papusungan  dan memberikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas selanjutnya memerintahkan untuk kembali ke rumah masing masing. Dan untuk wilayah kelurahan mawali patroli garnisun mengamankan lelaki inisial NB Dalam keadaan mabuk melakukan keributan di rumahnya langsung dibawah untuk diamankankan dipolsek Lembeh Selatan.

Kegiatan berjalan kondusif polsek Lembeh selatan tetap memonitoring situasi kamtibmas dipulau Lembeh.

Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH di konfirmasi membenarkan kegiatan Patroli KRYD dan patroli Garnisun gabungan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar