Selasa, 19 Mei 2020

Kanit Sabhara Mewakili Kapolsek dalam Kegiatan penyaluran Bansos dari Kementrian Sosial di Pulau Lembeh

Humas Polsek Lesat..kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo mewakili kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dalam kegiatan penyaluran Bansos tunai tahap ke -1 dari Kementrian Sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 di Pulau Lembeh Pada hari ini Selasa tanggal 19 Mei 2020 Pukul jam 10.00 wita.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH yang diwakili oleh Ipda Maulana. Soepijo, Danramil 1310 - 02 Lembeh yang diwakili oleh Serda Nurkalim, Lurah Papusungan Sefni Taakahelo S. Sos, Lurah Mawali Janiaty masoa S. Sos, Kementrian Sosial (TKSK) yang diwakili oleh Arman Pusung dan Karunia Lombanaung, PT. Pos Indonesia Kota Bitung Victor Ruhulessin.
Penyaluran bansos dilaksanakan di dua kelurahan antara lain papusungan dan mawali berupa dana tunai tunai sejumlah Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah)/bulan terhitung sejak bulan April 2020.
Sebelum dilakukan penyaluran diwilayah Kelurahan Papusungan dan Kelurahan Mawali Pihak Kementrian Sosial TKSK yang diwakili oleh Arman Pusung untuk wilayah kelurahan papusungan dan Karunia Lombanaung untuk Wilayah Kelurahan Mawali memberikan arahan dan syarat menerima bantuan kepada warga yang telah terdata kemudian dilanjutkan dengan himbauan oleh Pemerintah setempat dalam hal ini Lurah Papusungan Sefni Takahelo S. Sos. Untuk wilayahnya dan untuk wilayah Kelurahan Mawali Lurah Janiaty Masoa S. Sos.


Giat penyaluran tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pejabat setempat kemudian selanjutnya disalurkan oleh Pihak PT. Pos Indonesia Kota Bitung ke masing masing warga yang telah terdata untuk wilayah kelurahan papusungan kecamatan Lembeh Selatan berjumlah 35 Orang dan untuk kelurahan mawali kecamatan Lembeh Utara berjumlah 26 orang.

Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, Sh di konfirmasi membenarkan kegiatan Bansos dari kementrian sosial tersebut dan telah memerintahkan Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo untuk mewakilinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar