Minggu, 31 Mei 2020

Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Patroli Garnisun dan KRYD meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindak Pidana terjadi

Humas Polsek Lesat...Polsek Lembeh Selatan melaksanakan giat KRYD serta Patroli Garnisun Wilayah Lembeh Selatan dan Utara pada hari Sabtu tanggal  30 Mei 2020 pukul 20.O0 WITA.
Pelaksanaan KRYD di Pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Lembeh Selatan  IPDA Maulana Soepijo dan anggota SPKT Brigpol HIDAR dan Anggota Koramil 1310-02 Lembeh , serta Anggota Sat Pol PP Kota Bitung.
Sebelum pelaksanaan pelaksanaan tugas Garnisun serta  KRYD dilakukan Apel Pasukan serta Arahan dalam pelaksanaan tugas dari Kapolsek Lembeh Selatan IPTU REYMOND SENDEWANA SH dengan sasaran patroli antara lain,sajam dan miras, himbauan sosial dan  phisycal distancing dalam pencegahan Covid 19 /Virus Corona,Himbauan tempat keramaian dan membubarkan kerumunan sertaPremanisme.

Hasil pelaksanaan tugas dijelaskan oleh Kanit Patroli Ipda Ipda Maulana untuk Kelurahan Papusungan Membubarkan sekelompok Masyarakat  setempat yg sedang kumpul  kumpul di Kios /warung  dan diberikan pesan2 Kamtibmas serta Himbauan tentang Sosial dan Psycal Distancing memerintahkan untuk kembali ke rumah masing masing. Kelurahan Batulubang membubarkan sekelompok anak muda yg sedang berkumpul  kumpul dipinggiran jalan raya  selanjutnya dilakukan pemeriksaan badan namun belum didapati nya adanya Sajam serta Miras kemudian team garnisun  sekaligus memberikan himbauan  Kamtibmas dan memerintahkan untuk kembali ke rumah masing masing. Kelurahan Paudean Menyambangi Perangkat Kelurahan yang sementara melaksanakan Ronda Malam Kelurahan di Pos Kamling Kelurahan Paudean , Sekaligus menginformasikan kepada Team Garnisun wilayah Lembeh bahwa situasi Kelurahan Paudean dalam keadaan kondusif dan baik, Kelurahan Mawali Patroli Garnesium Mendatangi Lelaki atas nama.MARVIN YANTO KALARE Umur 30 Thn Pek.Tiada dan membawanya ke Polsek untuk diamankan karena telah melakukan Penganiayaam terhadap Istrinya yang bernama IRIANTI MANUMPI Situasi kondusif dan baik.

Sedangkan untuk Kelurahan pintukota,Kelurahan Kareko,Kelurahan Kelapa Dua,Kelurahan Pancuran tidak ada Aktivitas masyarakat situasi kamtibmas terpantau kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar