Selasa, 26 Mei 2020

Menciptakan situasi pulau tetap kondusif Polsek Lembeh Selatan melaksanakan giat cipkon dan Patroli Garnisun Gabungan

Humas Polsek Lesat... polsek Lembeh Selatan melaksanakan Patroli Garnisun Gabungan di Wilayah Lembeh Pulau pada Senin tanggal 25 Mei 2020 pukul 20.30 wita.

Kegiatan patroli cipkon dan Patroli Garnisun gabungan dipimpin oleh Kanit Shabara Ipda Maulana Soepijo, Aipda Ronal Yakops, Bripka Binhur Muhede anggota sek Lembeh Selatan dan Anggota Koramil 1310-02 Lembeh Serma ...... serta Anggota sat Pol PP Kota Bitung menggunakan Ranmor R4 Patroli Polsek dan R4 Sat Pol PP dengan sasara kegiatan yang menganggu situasi kamti mas antara lain, Miras,sajam,orang mabuk,premanisme dan juga melakukan himbauan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kanit Patroli Polsek Lembeh Ipda Maulana Soepijo menjelaskan bahwa sasaran giat cipkon dan Patroli Garnisun gabungan diwilayah Kecamatan Lembeh selatan dan Lembeh Utara antara lain.
Untuk kelurahan Papusungan,Batulubang,mawali membubarkan anak muda yabg kumpul kumpul dan memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran Covid -19 setelah itu memerintahkan untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing dan untuk wilayah kelurahan pintukota,kareko, kegiatan masyarakat sepi situasi kondusif.


Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dikonfirmasi membenarkan kegiatan cipkon dan patroli gabungan tersebut, dan kapolsek Menambahkan bahwa kegiatan cipkon dan Patroli Gabungan untuk meminimalisir gangguan kamtimas dan juga himbauan dilaksanakn mengenai Covid agar masyarakat Lembeh dapat menerima segala kebijakan mengenai Covid dengan mewajibkan penggunakan masker pada saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun /Hansanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan agar masyarakat Lembeh dapat terhindar dari pandemik Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar