Senin, 25 Mei 2020

Kapolsek Lembeh Selatan pimpin langsung pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1414 Hijrah dwilayah Pulau Lembeh

Humas Polsek Lesat...Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan ibadah Sholat I'ed Perayaan Hari  Idul Fitri 1 Syawal 1414 Hijrah di tempat tempat ibadah /masjid di wilayah Hukum Polsek Lembeh Selatan Pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 jam 06.30 wita.
Kegiatan pengamanan sholat idul fitri djpimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH dan sebelum pelaksanaan tugas dilaksanakan Apel kesiapan dan APP kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan sholat I'ed Perayaan Hari raya idul Fitri 1 Syawal 1414 Hijrah.
Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH menjelaskan bahwa pelaksanaan sholat idul fitri di pulau Lembeh antara lain.

1. Lokasi Masjid Al Hikmah Pelaksanaan ibadah Sholat I'ed Perayaan Hari raya idul Fitri 1 Syawal 1414 Hijrah dilaksanakan di dalam mesjid yang menjadi Iman adalah  Sarubin Mansur Sedangkan Khotib adalah Muhammad Manolang Jemaat yang hadir kurang lebih  150 orang .adapun Anggota yang melaksanakan Pengamanan tersebut adakah IPDA Maulana Soepiyo dan AIPTU Alpein Tias SH.

2. Lokasi Taman Pendidikan Quran Hj kel Siti Warni menjadi Iman adalah Haji Rahin Saleh Sedangkan Khotib adalah Fadli Podoringan emaat yang hadir kurang lebih  60 orang anggita yang melaksanakan Pengamanan adakah IPDA Maulana Soepiyo dan AIPTU Alpein Tias SH.

3. Lokasi Masjid Jami An Nash kel Batulubang menjadi Iman adalah Husein Anar Sedangkan Khotib adalah Saharaja Bilalang jemaat yang hadir kurang lebih 80  orang Anggota yang melaksanakan Pengamanan tersebut adakah AIPDA Ronald Jacobs.

4. Masjid Radatul Jannah Kelurahan Paudean menjadi Iman adalah Sofian Usu Sedangkan Khotib adalah Safi'i Andisi jemaat yang hadir kurang lebih 80 orang adapun Anggota yang melaksanakan Pengamanan tersebut adakah AIPDA Binhur Muhede.

5. Masjid Al Hidayah kelurahan Batulubang yang menjadi Iman adalah Farid Lakada Sedangkan Khotib adalah Farid Lakada jemaat yang hadir kurang lebih 30 orang .Anggota yang melaksanakan Pengamanan tersebut adakah AIPDA Binhur Muhede.

Pelaksanaan sholat mengikuti protokol kesehatan mengenai pencegahan penularan covid 19 dengan menyediakan tempat cuci tangan dan thermogun  untuk mengukur subuh jemaah yang akan sholat idulfitri dan juga anggota melaksanakan himbauan covid 19 juga menggunakan masker.
Pelaksanaan Ibadah Sholat I'ed  Perayaan Hari raya idul Fitri 1 Syawal 1414 Hijrah berlangsung dengan aman , kondusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar