Senin, 20 April 2020

Polsek Lembeh Selatan melaksanakan giat KRYD dan himbauan kamtibmas serta Covid 19

Humas Polsek Lesat...Polsek Lembeh melaksanakan kegiatan KRYD di Pulau Lembeh Sabtu tanggal 18 April 2020 pukul 19.00 Wita
Kegiatan tersebut di Pimpin oleh  Kanit Sabhara Polsek Lembeh Selatan IPDA Maulana Soepijo dan KA SPKT Polsek Lembeh Selatan AIPDA Arman Jani Anggota Piket Brigadir Hidar.

Adapun pelaksanaan tugas  KRYD yang dilaksanakan sebagai sasaran adalah sajam dan miras, himbauan phisycal distancing pada Rumah makan, Himbauan tempat keramaian dan membubarkan kerumunan serta himbauan tidak mudik.

Sasaran kegiatan KRYD di kelurahan Kecamatan Bitung selatan dan Bitung utara antara lain kelurahan papusungan, batulubang, mawali dan pintu kota.

Hasil dari pelaksanaan patroli anggota patroli membubarkan anak amak muda yang kumpul kumpul serta memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan mengenai maklumat kapolri mengenai covid agar masyarakat membiasakan mencuci tangan dan dalam bepergian agar menggunakan masker dan menggunakan system physical distancing dan sosial distancing agar masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Corona. Adapun untuk wilayah Pintukota adanya orang mabuk yang membuat keributan di Pintukota Link.1 dan langsung mengamankan 4 (empat) orang masing masing lelaki bernama Julius Mangensihi, Marselo Carllos, Refly Mangensihi,
Di amankan di Ma Polsek Lembeh Selatan untuk dilakukan pembinaan Situasi
 Kapolsek Lembeh selatan Iptu Reymond Sendewana, SH di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan menambahkan bahwa Polsek Lrmneh Selatan melaksanakan kegiatan KRYD umtuk menciptakan situasi pulau Lembeh tetap kondusif dan giat himbauan mengenai covid -19 agar masyarakat dapat mencegah penularan virus corona di pulau Lembeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar