Minggu, 23 Februari 2020

Kapolsek Lembeh Selatan Pimpin langsung kegiatan Cipkon dan Patroli Gabungan antara Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 Lembeh

Humas Polsek Lesat..Dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif diwilayah Pulau Lembeh Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Cipkon dan Patroli Gabungan antara Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 Lembeh Pada hari Sabtu Tanggal 22 Februari 2020 jam 20.00 wita.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendawana, SH bersama Personil Sek Lembeh dan Angggota TNI  AD Koramil 1310-02 Lembeh Sertu Jhon dan Serda Kalim, giat tersebut mengunakan Roda empat/mobil Dinas Patroli Sek Lembeh,

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan Apel bersama dipimpin oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH sekaligus memberikan APP dalam pelaksanaan Tugas di lapangan.

Giat patroli dan cipkon dengan sasaran sasaran sajam, Miras, permanisme orang mabuk, dan Obat terlarang ,pelaksanaan diwilayah rawan gangguan kamtimas diwilayah kecamatan Lembeh Selatan dan Kecamatan Lembeh Selatan.

Hasil Pelaksanaan patroli sekaligus cipkon meliputi kelurahan Kelurahan Papusungan yaitu Melakukan giat patroli diwilayah Kelurahan Papusungan di Lk III dan didapati  tiga orang anak muda inisial  HM, SB dan DM yang lagi kumpul dipinggir jalan sedang mengkonsumsi minuman keras kemudian dilakukan penyitaan Minuman keras tersebut jenis cap tikus yang dicampur dengan Bir bintang dan telah dikemas dalam botol Agua besar ukuran 660 ml yang sementara disajikan oleh ketiga orang tersebut diatas, setelah itu dilakukan pemeriksaan badan dan tidak mendapati barang tajam atau barang barang yang dilarang lainnya selanjutnya ketiga orang tersebut dibawa ke Mako Polsek Lembeh Selatan untuk diambil data/identitas lengkap kemudian dilakukan pembinaan serta memberikan Pesan Pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tidak melakukannya lagi perbuatan tersebut diatas. Untuk wilayah Kelurahan Batu lubang Melakukan giat patroli diwilayah kel. Batu lubang Lk. III khususnya menyambangi Giat acara perkawinan diKeluarga Buroring - Sundana dan termonitor giat acara tersebut menggunakan keyboard selanjutnya Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar Giat acara tersebut diberhentikan sesuai Ketentuan yang berlaku dalam Surat Ijin Keramaian yang telah dikeluarkan oleh Pihak berwajib Situasi tetap dalam keadaan Kondusif Terkendali.

Untuk Kecamatan Lembeh Utara di Kelurahan Mawali Melakukan giat patroli diwilayah Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara dan mendapati sekelompok anak anak muda yang lagi kumpul dipinggir jalan kemudian dilakukan pemeriksaan badan namun tidak ditemukan barang tajam maupun barang barang yang dilarang lainnya kemudian diberikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar membubarkan diri dan segera pulang kerumah masing masjng , dan terpantau situasi Kondusif Terkendali. Lanjut Kelurahan Pintu Kota Melakukan patroli di wilayah Kelurahan pintu kota kecamatan lembeh utara dan seputarannya dan terpantau situasi diwilayah tersebut dalam keadaan Kondusif Terkendali. Kelurahan Batu Kota Melakukan patroli di wilayah Kelurahan Batu kota kecamatan lembeh utara dan seputarannya dan terpantau situasi diwilayah tersebut dalam keadaan Kondusif Terkendali. Kelurahan Kareko Selanjutnya melakukan giat patroli ke wilayah lembeh utara tepatnya dikel kareko terpantau situasi Kondusif Terkendali. Selanjutnya dilanjutkan pelaksanaan Patroli ke Kelurahan Binuang, Kelurahan Nusu, Kelurahan Lirang, Kelurahan Motto, Kelurahan Posokan, Kelurahan gunung woka dan Kelurahan Pancuran Situasi masih dalam keadaan terkendali dan Kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar