Sabtu, 22 Februari 2020

Kapolsek Lembeh Selatan bersama PJU Polres Bitung melakssnakan sambang di Kecamatan Lembeh Selatan



Humas Polsek Lesat..Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH bersama Pju Polres Bitung melaksanakan Giat Sambang kepada Tomas, Toga, toda dan Todat diwilayah Polsek Lembeh Selatan khususnya diwilayah Kecamatan Lembeh Selatan pada hari ini Sabtu 22 Februari 2020 jam 09.00 Wita


PJU Polres Bitung yang melaksanakan Giat Sambang antara lain :

1 . Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang SH, SIK, MM
2. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu Reymond Sendewana, SH


Kegiatan sambang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Bitung Selatan yepatnya dikelurahan batulubang dan di sambut oleh Lurah kelurahan Batulubang Akmanda Dalope dan hadir juga Bhabinkamtibmas Kel. Batulubang Aipda Ronald Jacob's dan bersama sama melaksanakan sambang .


Adapun Kegiatan Sambang yang dilaksanakan antara lain :
1. Giat Sambang ke salah satu Tokoh Agama yaitu Imam Sahraja Dilarang diKel. S. Dilarang - Angkumona dan Ketua Majelis Taalim Majelis Anasir Ibu. Nur Dahebung yang tepatnya diKelurahan Batu lubang Lk. I Kecamatan Lembeh Selatan.
-Permasalahan Penjual Minuman Keras
-Saran Memohon agar Pihak Kepolisian adakan Giat Pemeriksaan terhadap penjual minuman keras.

2 Giat Sambang ke salah satu Tokoh Masyarakat yaitu Bpk. Wildat Sundana diKel. Bororing - Sundana yang tepatnya diKelurahan Batulubang Lk. III Kecamatan Lembeh Selatan.
-Permasalahan Nihil
-Saran Nihil.

3.Giat Sambang ke salah satu Tokoh Masyarakat yaitu Bpk. Welly Dalope Kel. Dalope Lahama yang tepatnya diKel. Batulubang Lk. II Kec. Lembeh Selatan.
-Permasalahan Giat Money Politik pada saat pesta demokrasi dan Giat pesta warga menggunakan alat music disco
-Saran Memohon Pihak Kepolisian agar selalu melakukan Giat Patroli diWilayah kami pada saat menjelang kegiatan hiburan masyarakat dan Sebagai masukan untuk setiap Giat pesta masyarakat yang menggunakan alat music Disco agar ditindaki.


Kegiatan sambang Pju merupakan salah satu program Polres Bitung 2020 dan juga agar pihak kepolisian dapat langsung berada di tengah masyarakat untuk mengetahui permasalahan kamtibmas yang sering terjadi ditengah masyarakat dan pihak kepolisian dapat mengambil langkah lanjut dalam mengatasi permasalahan kamtibmas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar