Selasa, 20 Agustus 2019

Patroli Gabungan TNI-POLRI Serta Sat Pol PP Kota Bitung Sisir Wilayah Hukum Polsek Lembeh Selatan Sasaran Premanisme, Sajam Juga Miras

Patroli Garnisun Sisir Wilayah Hukum Kecamatan Lembeh Selatan

Humas Polsek Lembeh Selatan - Antisipasi terjadinya aksi kejahatan di malam hari khususnya malam minggu, Sabtu (17/8/2019). Polsek Lembeh Selatan Res Bitung dan Koramil 1310 - 02 Lembeh Selatan serta Sat Pol. PP kota Bitung gelar patroli bersama (Patroli Garnisun) yang dipimpin Kanit Patroli Polsek Lesat Ipda. Maulana Soepijo.

Tim Garnisun Saat Melakukan Pemeriksaan / Penggeledahan

Kegiatan patroli dengan menyisir kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Lembeh Selatan termasuk kawasan pelabuhan penyeberangan itu tim patroli gabungan menemukan sejumlah anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan sambil mengkonsumsi minuman alkohol (Miras) hingga larut malam.

Meski tidak ditemukan ada nya aksi kejahatan dan senjata tajam yang mereka miliki, anak-anak muda tersebut diberikan nasehat dan diarahkan pulang ke rumahnya masing-masing serta sisa minuman alkohol yang mereka konsumsi dimusnahkan di tempat (di Buang) oleh tim patroli.

Kegiatan patroli yang di mulai dari pukul 20:00 Wita hingga lepas tengah malam tersebut berakhir dengan situasi wilayah hukum Polsek Lembeh Selatan secara keseluruhan dalam kedaan kondusif aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar