Selasa, 20 Agustus 2019

Guna Kelancaran Dan Keamanan Lomba Kesenian Warga Kel. Papusungan Dalam Rangka HUT RI Ke-74, Polsek Lembeh Selatan Siagakan Bhabinkamtibmas

Lomba Vocal Group Meriahkan Jalannya Acara

Humas Polsek Lembeh Selatan - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 masyarakat kelurahan Papusungan menggelar berbagai lomba kesenian antar lingkungan yang berlangsung di pendopo kantor kecamatan Lembeh Selatan kota Bitung, Selasa (20/8/2019) pukul 16:00 Wita.

Kegiatan dibuka oleh Lurah Papusungan Sevni Takahelo S.Sos selaku pemerintah setempat, ucapan selamat datang dari ketua panitia, pembacaan surat ijin, serta doa yang dibawakan oleh pendeta Diana Manderos M.Th.

Bhabinkamtibmas Kel. Papusungan Saat Berjaga-jaga di Lokasi Kegaiatan

Guna kelancaran dan keamanan jalan nya kegiatan, lomba kesenian berupa Vocal Group, Bintang Vocalia, Orkes Girang-girang, tarian Empat Wayer dan tarian daerah lain nya yang di tonton ratusan orang tersebut di jaga ketat oleh personil Bhabinkamtibmas wilayah setempat bekerja sama dengan personil piket Polsek Lembeh Selatan Res Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar