Kamis, 29 Agustus 2019

Lahan Perkebunan Warga Terbakar, Kapolsek Lembeh Selatan Sigap Bantu Padamkan Api

Kapolsek Lesat dan Danramil Lembeh Saat Memadamkan Api

Humas Polsek Lembeh Selatan - Terjadi kebakaran di lahan perkebunan milik warga yang berlokasi di wilayah kelurahan Mawali kecamatan Lembeh Utara kota Bitung, Rabu (28/8/2019) sekitar pukul 17:30 Wita.

Kapolsek Lesat dan Danramil Lembeh Saat Memadamkan Api

Kebakaran tersebut membuat Kapolsek Lembeh Selatan Iptu. Reymond Sendewana, S.H. bersama personil nya dan Danramil Lembeh Lettu Fredik Liwutang serta warga setempat yang ketika itu sedang menghadiri ibadah HUT Gereja GMIM Lembah Yarden Mawali sontak kaget dan langsung bergegas ke lokasi kebakaran yang jaraknya kurang lebih 300 meter dari pemukiman warga.

Berkat kerja sama dan kesigapan Polsek Lembeh Selatan dan Koramil Lembeh serta warga masyarakat beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan dengan menggunakan peralatan seadanya meski tidak menggunakan air karena lokasi tersebut tidak terdapat air.

Adapun kerugian material yang ditimbulkan akibat dari kebakaran tersebut tidak ditemukan karena hanyalah rumput atau alang-alang dan penyebabnya saat ini masih dalam penyelidikan, ucap Kapolsek Lembeh Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar