Jumat, 30 Agustus 2019

Hadir Dalam Acara HUT Gereja GMIM Lembah Yarden Ke-81 Di Mawali, Kapolsek Lembeh Selatan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 Kapolsek Lembeh Selatan Saat Menghadiri HUT GMIM Lembah Yarden ke-81 di Mawali

Humas Polsek Lembeh Selatan
- Kapolsek Lembeh Selatan Res Bitung Iptu. Reymond Sendewana, S.H. Rabu (28/8/2019) pukul 15:00 Wita. menghadiri acara HUT Gereja GMIM Lembah Yarden ke-81 yang berlangsung di kelurahan Mawali kecamatan Lembeh Utara kota Bitung.

Dokumentasi jalannya kegiatan Ibadah HUT

Jalannya kegiatan acara, Iptu. Reymond Sendewana, S.H. menyampaikan pesan-pesan yang intinya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Mawali untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan, membuka lahan perkebunan dengan cara membakar secara liar yang nantinya dapat menyebabkan kebakaran hutan yang meluas.

Selain Kapolsek Lembeh Selatan, hadir pada kesempatan tersebut Pemerintah kota Bitung yang diwakili oleh staf ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Hukum Giv Moze, A.P. M.Si., Pimpinan sementara DPRD Kota Bitung Geraldy Mantiri, S.E., Camat Lembeh Utara M. Parapaga, S.H., Danramil 1310-02 Lembeh Lettu Inf. Fredrik Luwutang, Lurah se kecamatan Lembeh Utara, Ketua Badan Pekerja Wilayah Bitung VI Pendeta Corneles Kaunang, S.Th., Kepala SMP N 9 Bitung Evawani Zakhawerus, S.Th., S.Pd., serta masyarakat jemaat GMIM Lembah Yarden yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Hingga berakhirnya kegiatan acara situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali melibatkan unsur pengamanan dari personil Polsek Lembeh Selatan dan Koramil Lembeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar