Selasa, 18 Juni 2019

Sambangi warga, Bhabinkamtibmas imbau ciptakan suasana tentram dan damai untuk wujudkan kamtibmas yang kondusif




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatum menyambangi warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas, selasa (18/6/2019).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang menyambangi warga masyarakat Kelurahan Pasir Panjang lingkungan II serta menghimbau warga untuk tetap menjaga kerukunan antar warga agar tercipta suasana kekeluargaan yang tentram dan damai sehingga sitkamtibmas kondusif terkendali dan wargapun merasa aman dan nyaman.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat untuk tidak menjual miras atau  mengkonsumsinya apalagi sampai mabuku-mabukan sebab hal tersebut akan memberikan contoh yang tidak baik bagi generasi muda disisi lain dapat mengakibatkan terganggunya ketentraman dan keamanan serta kenyamanan bahkan kerukunan warga sehingga warga menjadi salah paham yang mengakibatkan terjadi perselisihan yang akan menyebabkan permusuhan.

Kegiatan kunjungan dalam rangka untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan suasana yang tentram dan damai sehingga tercipta hubungan baik dengan semua pihak, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar