Kamis, 20 Juni 2019

Kapolsek Lesat bersama Anggota Dampingi Team penilai lomba Pos Kamling



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota mendampingi Team penilaian Polres Bitung dalam kegiatan lomba Pos Kamling, kamis (20/6/2019).

Kapolsek Lembeh Selatan mendampingi Team penilai lomba pos kamling terdiri dari Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge Marijo, KBO Iptu H. Supranata, S.Sos dan anggota serta Kabag Ren Polres Bitung Kompol D. Lariwu selaku ketua team.


Kegiatan lomba Pos Kamling tingkat Polsek jajaran Polres Bitung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 juli 2018, dan polsek lembeh selatan telah merekomendasikan pos kamling yang diikutkan dalam lomba tersebut adalah Pos Kamling kelurahan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan sebagai perwakilan dengan kriteria penilaian yang telah ditentukan oleh team diantaranya bangunan pos kamling, perlengkapan petugas dalam melaksanakan kegiatan sistem keamanan lingkungan seperti senter, tongkat, borgol, maupun perlengkapan yang ada dipos kamling tersebut seperti buku mutasi dan buku tamu serta tetengkorang.


Kegiatan perlombaan Pos Kamling selain penilaian sesuai kriteria tersebut diatas, namun yang terpenting adalah pelaksaksanaan kegiatan patroli atau ronda keliling lingkungan oleh warga masyarakat kelurahan Paudean untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dalam rangka menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas maupun beristirahat terutama pada malam hari. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar