Sabtu, 01 Juni 2019

Sambangi warga, Bhabinkamtibmas himbau agar menjaga kamtibmas tetap kondusif




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Kecamatan lembeh Selatan Aiptu R. Lawendatu melakukan kegiatan sambang warga dalam rangka menghimbau sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga sitkamtimas tetap kondusif, Jumat (31/5/2910).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga dalam agar secara bersama-sama untuk melakukan kegiatan ronda keliling kampung dengan mengaktikan kembali Pos Kamling sebagai tempat konsolidasi dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Disamping itu juga selaku warga yang baik tentunya kita harus mentaati segala ketentuan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban dengan demikian akan tercipta kenyamanan dan ketentraman ditengah-tengah masyarakat, selain itu dihimbau agar tidak menjual minuman keras apalagi mabuk-mabukan karena hal tersebut selain merugikan kesehatan juga akan merusak generasi mudah bahkan dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas.

Sambang warga tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan serta untuk mewujudkan masyarakat yang tentram, nyaman dan damai disamping itu untuk  membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar