Jumat, 26 April 2019

Pengamanan Rapat Pleno tingkat PPK dikendalikan Kapolsek Lesat


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.   Rapat Pleno Rekapitulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemili Tahun 2019 Kecamatan Lembeh Selatan dan Kecamatan Lembeh Utara selesai dilaksanakan oleh PPK Lembeh Selatan dan PPK Lembeh Utara dan Pengamanan dibawah kendali Kapolsek Lembeh Selatan selaku Ka Subsatgas OMB 2018 wilayah Lembeh.
Rapat Pleno Rekapitulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 ditingkat PPK yang dilaksanakan sejak sabtu (20/4/2019) dengan rincian PPK Lembeh Selatan terdiri dari 7 kelurahan dengan jumlah TPS sebanyak 40 TPS dan PPK Lembeh Utara terdiri dari 10 kelurahan dengan jumlah TPS sebanyak 39 TPS.

Dalam pelaksanaannya PPK Lembeh Selatan telah selesai mempleno seluruh hasil rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Tahun 2019 ditingkat KPPS dari masing-masing TPS yang berjumlah 40 TPS demikian juga PPK Lembeh Utara telah selesai mempleno seluruh hasil rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Tahun 2019 dari masing-masing TPS yang berjumlah 39 TPS.

Selama Rapat Pleno berlangsung tidak ada hambatan maupun permasalahan sehingga seluruh rangkaian kegiatan Rapat Pleno berjalan Aman, tertib dan lancar serta sampai saat ini Personil Sat Polairud Polres Bitung bersama Polsek Lembeh Selatan tetap melaksanakan Pengamanan diPPK Lembeh Selatan dan PPK Lembeh Utara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar