Selasa, 23 April 2019

Pamatwil Lembeh Kendalikan Pelaksanaan PAM Rapat Pleno PPK Lesat dan Lembut


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kabag Ren Polres Bitung selaku Pamatwil Lembeh bersama Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH selaku Ka Subsatgas OMB 2018 wilayah Lembeh kendalikan pengamanan rapat pleno kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.

Rapat pleno rekapitulasi pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2019 sampai dengan hari keempat selasa (23/4/2019) PPK Lembeh Selatan telah selesai melakukan pleno sebanyak 20 TPS dari 4 Kelurahan (Kel. Batulubang 11 TPS, Kel. Dorbolaang 4 TPS,Kel. Pasir Panjang 2 TPS,Kel. Pancuran 3 TPS) dan saat ini sedang berlangsung rapat pleno Kelurahan Paudean sebanyak 4 TPS.

Sementerara diKecamatan Lembeh Utara Kegiatan Rapat pleno rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019 bertempat diaula Kecamatan Lembeh Utara dan sedang berlangsung kegiatan tersebut  kelurahan Binuang.

Untuk mengantisipasi berbagai gangguan bahkan ancaman yang mungkin terjadi, kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polri dibantu Sat Pol PP Kota Bitung dengan maksud agar petugas PPK dapat melaksanakan tugasnya dengan aman dan nyaman sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar