Senin, 22 April 2019

Kapolres Bitung bersama rombongan meninjau pelaksanaan rapat pleno PPK Lesat dan Lembut



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK, M.Si bersama Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Sunandar dan Komisioner Bawaslu Kota Bitung melakukan pengecekan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2019 Kecamatan Lembeh Utara dan Kecamatan Lembeh Selatan, senin (22/4/2019).

Rombongan Kapolres Bitung tiba diPPK Kecamatan Lembeh Selatan sekitar pukul 15.00 wita dan langsung mengecek pelaksanaan rapat pleno rekapitusi tersebut didampingi Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH.

Dalam pengecekan tersebut terdapat permasalah teknis dimana kesalahan jumlah suara tidak sah dan suara rusak akan tetapi telah dilakukan pembetulan dengan disaksikan oleh Panwascam bersama para saksi  sehingga permasalahan tersebut telah diselesaikan dan tidak mengurangi jumlah suara yang ada.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju PPK Lembeh Utara dan dalam pengecekan tidak ada permasalahan dalam pelaksanaan rapat pleno kecamatan Lembeh Utara dan sampai dengan hari ketiga pelaksanaan rapat pleno rekapitusi pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2019 situasi kondusif terkendali sehingga kegiatan berjalan lancar dan tertib. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar