Minggu, 03 Maret 2019

Sub Satgas OMB Wilayah Lembeh lakukan PAM Kampanye PDIPerjuangan




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Sub Satgas OMB 2019 wilayah lembeh melaksanakan Pengamanan kegiatan kampanye pertemuan terbatas oleh calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIPerjuangan) bertempat dikelurahan Mawali kecamatan lembeh Utara dipimpin langsung oleh Ka Sub satgas Iptu R.J Lumandung, SH, sabtu  (02/3/2019).
Kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan (PDIPerjuangan) kota Bitung dihadiri oleh Ketua DPC PDIPerjuangan Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Ketua Tim Pemenangan PDIPerjuangan Kota Bitung Rizal Lumombo dan Calon Legislatif DPRD Propinsi Sulut Hengky Honandar dan Lili Yumiko Kadeke, Fabian Kaloh SIP, M.Si serta Caleg DPRD Kota Bitung Beno O. Mamentu, Aldo N. Ratungalo, Geraldine Mantiri dan Viktor Tatanude.

Dalam orasi Politiknya para caleg baik DPRD Propinsi Sulut maupun Kota Bitung mengharapkan  dukungan dan bantuan para kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indinesia Perjuangan untuk memilih dan mencoblos caleg PDIPerjuangan pada tanggal 17 April 2019, sambil bergandeng tangan berjuang dan memenangkan PDIPerjuangan Kota Bitung sehingga bisa mencalonkan Ir. Maurits Mantiri, MM sebagai Walikota Bitung.

Sementara Ir. Maurits Mantiri, MM selaku Ketua DPC PDIPerjuangan Kota Bitung menyampaikan bahwa Kampanye merupakan progran pendidikan Politik bagi warga masyarakat agar masyarakat mengetahui politik yang baik dan bermanfaat bagi kepentingan umum selain itu dengan semangat gotong royong PDIPerjuangan mengajak para kader dan simpatisan serta seluruh warga masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama memperjuangkan dan mempertahankan  NKRI serta memilih H.Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019. 

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Sub Satgas OMB Wilayah Lembeh dalam kegiatan Kampanye PDIPerjuangan bertujuan untuk memberikan rasa aman selama kegiatan berlangsung sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif terkendali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar