Minggu, 03 Maret 2019

Kapolsek Lesat Hadiri Ibadah syukur HUT Jemaat GMIM Patmos Pasir Panjang ke-85 Tahun



 Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bertempat dijemaat GMIM Patmos Pasir Panjang telah dilaksanakan Ibadah syukur memperingati Hari Ulang Tahun ke-85 tanggal 31 Januari 2019 jemaat GMIM Patmos pasir panjang, sabtu (16/2/2019) pukul 13.30 wita.


Pelaksanaan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-85 jemaat GMIM Patmos pasir panjang dipimpin oleh Pdt. Yany Rende, M.Th selaku Wakil Sekrestaris Bidang Data dan Informasi Sinode GMIM dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kioperasi dan UKM Propinsi Sulut Marcelino Londan, S.Sos, M.Si, mewakili Gubernur Sulut, Give Mose, STTP, M.Si, Staf Ahli bidang Hukum dan Politik mewakili Walikota Bitung, Camat Lembeh Selatan Max Iver Mapahena, SIP, Kasi Humas Polsek Lembeh Selatan Aiptu R. Lawendatu   mewakili Kapolsek Lembeh Selatan, Sertu Jhon. P mewakili Dan Ramil 1310-02 Lembeh, Lurah Pasir Panjang Josep Bawia, Ketua Wilayah GMIM Bitung IV Pdt. Johanis Rambing, S.Th, Ketua BPMJ GMIM sewilayah Bitung IV dan  Calon Legistalif DPRD Propinsi Sulut Hengky Honandar bersama rombongan serta Anggota jemaat GMIM Patmos Pasir panjang.

Dalam pelaksanaan Ibada Syukur tersebut Pdt. Yany Rende, M.Th mengajak jemaat yang hadir untuk merenungkan arti dari Kasih Karunia sebagaimana terdapat kitab Lukas 15: 11-32, sehingga kita mampu menjadi seseorang yang bisa mengampuni, memaafkan serta menerima kembali siapa saja yang melakukan kesalahan terhadap kita.

Selain itu Pdt. Yany Rende, M.Th mengingatkan bahwa semakin bertambahnya usia kita jika dihitung dari titik awal akan tetapi jika dihitung dari tutik akhir maka usia kita semakin berkurang dan jatah hidup kita pun ikut berkurang, untuk mari kita melakukan hal yang terbaik untuk Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar