Selasa, 12 Maret 2019

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas himbau jauhi miras agar Kamtibmas tetap kondusif





 Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu menyambangi ketua RT 05 Ibu. J. Mangansing dan melakukan koordinasi tentang sitkamtibmas dalam menghadapi situasi Politik dalam rangka pemilu 2019, selasa(12/3/2019)
Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang dalam kegiatan sambang melakukan koordinasi dengan pemerintah  kelurahan Dorbolaang dalam hal ini Ketua RT 05 Ibu J. Mangansing dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan tetap kondusif terkendali sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta tentram dalam beraktivitas.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketua RT 05 dan warga yang ada untuk bersama-sama dengan warga masyarakat lainnya agar tetap menjaga kerukunan antar warga mengingat saat ini kita berada ditahun politik, yang pasti akan berhadapan dengan berbagai pilihan baik caleg maupun Presiden dimana setiap warga negara akan memilih dan menentukan pilihan sesuai hati nuraninya masing-masing, itulah Demokrasi sebagai warga negara kita harus mengharagai hak orang lain dalam menentukan pilihannnya, oleh karena itu perbedaan merupakan hal yang biasa akan tetapi menghargai perbedaan itulah yang luar biasa dan itulah tujuan demokrasi karena dengan perbedaan kita mampu membangun kerukunan dan kedamaian di  Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama oleh karena itu diharapkan agar warga tidak menjual miras apalagi mengkonsumsinya, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan kunjungan dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga stabilitas kamtibmas dalam menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kelurahan sehingga tercipta hubungan baik dengan semua pihak, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar