Selasa, 12 Maret 2019

Lakukan Penganiayaan Polsek Lesat Amankan seorang perempuan bersama babuk


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu floeg C Bripka Yongky Pinontoan bersama anggota Brigpol Hidar dan Anggota Sat Pol PP Kota Bitung Galpein Gansa mendatangi Tempat Kejadian Perkara Penganiayaan serta mengamankan pelaku dan barang bukti, Senin (11/3/2019).

Tindak pidana penganiayaan tersebut terjadi pada hari senin (11/3/2019) sekitar pukul 18.00 wita yang dilakukan oleh perempuan JM alias Lia (26) terhadap perempuan Suryati Baebudi (35) bertempat didalam rumah  kelurahan Motto Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung, dimana pelaku menikam korban dengan sebila pisau sebanyak satu yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian lengan atas tangan kiri dan langsung dilarikan kerumah sakit umum Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan.

Tindak pidana penganiayaan terjadi berawal dari perempuan Suryati Baebudi (sebagai Tantenya)  merasa lebih tua sehingga menyuruh perempuan JM alias Lia (Keponakan) untuk menyapu lantai rumah karena  kotor sambil marah-marah sehingga perempuan JM alias Lia tidak terima dan terjadi cek-cok atau pertengkaran mulut.

"Pada saat terjadi pertengkaran perempuan Suryati Baebudi berada dibagian ruang tamu sementara perempuan JM alias Lia berada dibagian dapur hendak mengambil makanan, pertengkaran mulut berlanjut dan akhirnya korban menghapiri pelaku lalu mendorong sambil marah-marah akhirnya pelaku menyiram air kewajah perempuan Suryati Baebudi dimana saat itu perempuan JM alias Lia sedang memegang piring berisi makanan dan mangkuk air minum, saat itu perempuan Suryati Baebudi langsung mencekik leher perempuan Julia Malintoi dengan kedua tangannya dan perempuan JM alias Lia melakukan perlawanan untuk berusaha melepasakan cekikan tersebut namun tidak terlepas sehingga perempuan JM alias Lia memegang suatu benda dan langsung menusuk ketangan korban sebanyak satu kali, merasa tangan sakit karena terluka akhirnya ia melepaskan cekikannya, lalu pelaku menghindar dan pergi kerumah kakaknya yang tak jauh dari tempat kejadian" terang Kapolsek Lesat.

Saat ini pelaku perempuan JM alias Lia saat ini  diamakan diMapolsek Lembeh Selatan bersama barang bukti berupa sebila pisau. (pungkasnya)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar