Minggu, 17 Maret 2019

Sambangi Pala, Ketua RT dan Tomas, Bhabinkamas berkoordinasi tingkatkan Kamtibmas





 Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung. Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah binaan agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Aiptu R. Lawendatu melakukan sambang dirumah kepala lingkungan III Kelurahan Dorbolaang, sabtu (16/3/2019).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau sekaligus mengajak kepala lingkungan III Bpk. Hotman Mangansing dan  Ketua RT 05 Ibu. Y. Mangansing serta Toko Masyarakat Bpk. J. Bogar bersama warga  dan toko masyarakat dalam rangka berkoordinasi untuk meningkatkan Kamtibmas dengan menghidupkan kembali Siskamling sehingga sitkamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa aman, nyama, tentram dan damai dalam beraktifitas maupun beristirahat khususnya pada malam hari.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau sekaligus mengajak kepala lingkungan dan warga masyarakat untuk bersama-sama warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga, saling menghormati dan menghargai perbedaan antara warga mengingat saat ini kita berada ditahun politik, yang pasti akan berhadapan dengan berbagai pilihan baik caleg maupun Presiden dimana setiap warga negara akan memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing, karena itu diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan sehingga Sitkamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan kunjungan dalam rangka berkoordinasi untuk mewujudkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas dalam menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kelurahan dan masyarakat sehingga tercipta hubungan baik dengan semua pihak, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar