Selasa, 05 Maret 2019

Kapolsek Lesat dampingi Team Sat Binmas Res Bitung dalam giat Binluh


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH mendampingi team Binluh Sat Binmas Polres Bitung, Selasa (5/3/2019).

Team yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge Marijo, SH bersama tiga personil Sat Binmas, dalam rangka melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap siswa dan siswi SMP Negeri 4 Bitung Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan.

Dihadapan Kepala Sekolah dan Guru-Guru serta para Siswa siswi SMP Negeri 4 Bitung Kasat Binmas Polres Bitung menyampaikan tentang Bahaya Narkoba dan Lem Eha-Bond bagi kesehatan, dimana efek penggunaan Narkoba secara umum dapat merusak kesehatan secara fisik dan kejiwaan selain itu Narkoba dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk menjalani hidup sehat dan mengambil keputusan yang benar, dapat memicu perubahan pada sel saraf dalam otak, yang kemudian mengganggu komunikasi antar saraf, demikian juga efek menghirup Lem Eha-Bond akan meningkatkan denyut jantung, mati rasa atau kehilangan kesadaran dan akan menonaktifkan kinerja otak dikarenakan fungsi sistem saraf yang terganggu sehingga berpengaruh pada pada kemampuan berbicara.

Para siswa dan siswi SMP Negeri 4 Bitung diharapkan dapat memanfaatkan Medsos dengan baik dan benar untuk kepentingan pendidikan, komunikasi maupun pergaulan, oleh karena itu dihimbau agar lebih teliti dan dicermati dengan benar setiap berita atau isyu yang kita terima melalui medsos, sehingga kita tidak terjebak dengan berita bohong dan terhindar dari pelanggaran hukum (UU ITE), terang Kasat Binmas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar