Jumat, 07 Desember 2018

Polsek Lembeh Selatan melaksanakan PAM Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus


Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan oleh Pria/Kaum Bapa Wilayah Bitung IV bertempat diJemaat GMIM Ora Et Labora Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan dipimpin oleh Ketua Wilayah Bitung IV Pdt. Johanis Rambing, S.Th, Senin 03/12/2018 pukul 07.30 wita.

Dalam pelaksanaan Ibadah tersebut Pdt. Johanis Rambing, S.Th mengingatkan sebagai Pria/Kaum Bapa kita harus berperan dalam menciptakan Damai yang sesungguhnya ditengah keluarga, jemaat dan masyarakat bahkan dimanapun kita berada dan beraktivitas namun disisi lain kita harus mengakui dengan jujur bahwa masih ada kekeliruan dan pelanggaran baik dalam perkataan maupun perbuatan terhadap sesama manusia bahkan belum sepenuhnya mencerminkan kehidupan sesuai dengan Injil Yesus Kristus ditengah-tengah keluarga, jemaat dan masyarakat serta lingkungan tempat kita berada. 

Terang yang sesungguhnya adalah terang yang membawah keselamatan bagi manusia, untuk itu sebagai komisi pelayanan, pengurus upk dan anggota mari kita berkomitmen, bertekat dan berkonsistensi dalam hidup siap bersatu menjadi Pria/Kaum Bapa Kristen yang baik dan benar dalam perubahan bersama dengan Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar