Minggu, 28 Oktober 2018

Polsek Lesat Lakukan PamTup Kegiatan Kampanye Partai Solidaritas Indonesia



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Polsek Lembeh Selatan mengamankan kegiatan Kampanye Pertemuan terbatas dan tatap muka Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), Sabtu, 27 oktober 2018 pukul 10.36 wita.


Partai Solidaritas Indonesia Kota Bitung melaksanakan kegiatan kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka bertempat dirumah Keluarga Bilote-Taghupia kelurahan Kareko lingkungan II Kecamatan Lembeh Utara yang dihadiri oleh Calon Legislatif DPR RI PSI No.urut 3 Dapil Sulut Alan Cefo Umboh, SS. S.Pd, Calon Legislatif DPRD Propinsi Sulut PSI No.urut 1 Dapil 2 Bitung dan Minut Melky Jakhin Pangemanan, SIP, MAP, M.Si dan calon legislatif DPRD Bitung Dapil IV Kecamatan Aertembaga, Lembeh Selatan dan Lembeh Utara Donly N.Bilote SIP, M.Si serta para kader PSI dan massa simpatisan sekitar 30 orang dan menggunaga kampanye berupa baliho.

Dalam orasi politiknya Donly N.Bilote SIP, M.Si meneruskan amanah Ketua umum PSI untuk melaksanakan pemilu yang bermartabat diman PSI kan alat pramerupakan Partai yang bamengajak kader PSI agar kritis terhadap pelaksanaan pembangunan diKec. Lembeh Utara mengingat selama ini pembangunan kurang maksimal serta para caleg berkomitmen menolak Caleg mantan Napi Koruptor dan anti Korupsi selain itu meminta dukungan para kader dan masyarakat Kelurahan Kareko untuk mendukung Caleg DPR RI, Caleg DPRD Propinsi Sulut serta Caleg DPRD Bitung Dapil IV pada Pemilu 2019.

Sementara Melky Jakhin Pangemanan, SIP, MAP, M.Si meneruskan amanah ketua umum PSI agar melaksana Pemilu yang bermartabat, bahwa PSI merupakan partai yang baru akan tetapi didukung oleh kaum muda yang berpotensional untuk membangun Indinesia yang lebih maju serta merekrut semua suku bangsa yang ada diKota Bitung, meminta dukungan para kader dan masyarakat Kelurahan Kareko dalam pemilu 2019.

Selanjutnya Calon Legislatif DPR RI PSI No.urut 3 Dapil Sulut Alan Cefo Umboh, SS. S.Pd dalam orasinya meminta dukungan para kader dan masyarakat Kelurahan Kareko dalam pemilu 2019 dan mempersilahkan masyarakat untuk berkompetisi dengan baik dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, silahkan memilih calon yang mampu membawah aspirasi masyarakat serta memperkokoh hubungan silaturahmi.
Kegiatan kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka Partai Solidaritas Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan para Caleg DPR RI, Caleg DPRD Propinsi Sulut dan Caleg DPRD Bitung Dapil IV  Kelurahan Kareko dalam meraih perolehan suara pada pemilu 2019 dengan cara membagikan kalender dan stiker bergambar para caleg tersebut , dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawasi oleh Panwas Kecamatan Lembeh Utara dan PPL Kelurahan Kareko.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar