Rabu, 26 September 2018

Himbauan Kapolsek kepada anggota agar menjaga Netralitas Polri dalam Pilpres 2019



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH memimpin apel pagi dihalaman Mapolsek Lembeh Selatan, rabu 26/9/2018 pukul 07.00 wita.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan tentang himbauan Kapolri berkaitan dengan telah dimulainya tahapan Pilpres 2019 untuk itu seluruh anggota Polsek Lembeh wajib menjaga Netralitas Polri dalam mengamankan jalannya Pilpres 2019.

Berkaitan hal tersebut diatas mengingat masa kampanye Pilpres 2019 terhitung mulai tanggal 23 september 2018 s/d 13 april 2019 dan mengantisipasi hal-hal negatif yang bisa dimanfaat oleh pihak-pihak tertentu yang tidak sejalan dengan Netralitas Polri, maka kepada seluruh anggota diharapkan untuk saling mengingatkan agar tidak "menunjukkan satu jari manapun atau dua jari saat selfie apalagi menggunakan pakaian dinas " akan tetapi gunakan salam " komando "  dengan tangan dikepal.

Selain itu seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk melakukan binluh kepada warga masyarakat agar selama berlangsungnya tahapan Pilpres 2019 dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, tidak menjual miras apalagi sampai mabuk-mabukan, ciptakan suasana yang  rukun dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar