Kamis, 13 September 2018

Bhayangkari Ranting Lembeh ikut memeriahkan Lomba Got Talent dalam rangka HKGB ke-66




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Lomba Got Talent dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018, kamis 13/9/2018 pukul 13.00 wita.


Dalam pembukaan kegiatan lomba Got Talent yang dilaksanakan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung bertempat di Aula Kompleks Aspol Pinokalan dibuka langsung oleh Ketua Bhayakari Cabang Bitung Ny. Ginting dan diikuti seluruh Bhayangkari Ranting maupun Bhayangkari Cabang Bitung.
Dalam kegiatan lomba tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Lembeh bersama anggota mengikuti lomba vokal gruop dan Trio dengan alat musik gitar, keroncong dan angklung serta lomba Stand Up Komedi yang diwakili oleh Ny. Ronald Yacobs, dan berdasarkan keputusan team penilai utusan Bhayangkari Ranting Lembeh Ny. Ronald Yacobs mendapat juara ke-3 dengan hadiah uang sebesar Rp. 500.00, sementara lomba vokal gruop belum beruntung.

Ketua Bhayangkari Ranting Lembeh Ny. Lumandung-Tumaliang saat dikonfirmasi mengatakan merasa puas dan bangga atas dukungan dan kerja sama dari anggota Bhayangkari Ranting Lembeh  ikut mengambil bagian, telah meluangkan waktu dan tenaga sejak dari latihan sampai dengan terlaksananya kegiatan tersebut, karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada anggota Bhayangkari Ranting Lembeh serta Kapolsek Lembeh Selatan dan anggotanya atas bantuan dan dukungannya.
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar