Kamis, 23 Agustus 2018

Polsek Lesat Amankan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1439 H, Rabu 22/8/2018 pukul 07.00 wita.

Sholat Idul Adha 1439 H diMasjid-Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Lembeh Utara dan Kecamatan Lembeh Selatan dilaksanakan secara serentak dimulai pada pukul 07.00 wita, diantaranya Masjid Babusalam Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara jamaah yang hadir berjumlah sekitar 50 orang dengan Imam H. Umar Maaruf, Khotif Syarifudin Ahad dan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi sementara diMasjid Al-Hijrah Papusungan jamaah yang hadir berjumlah sekitar 200 orang dengan Imam Muh. Manolang dan Khotif Ibrahim Humaali dan hewan kurban sebanyak enam ekor sapi dan diMasjid Al-Nasir Batulubang jamaah yang hadir berjumlah sekitar 100 orang dengan Imam Saraja Bilalang, Khotif Ibrahim Manumpil dan hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi kemudian diMasjid Raudatul Jannah Paudean jamaah yang hadir berjumlah sekitar 100 orang dengan Imam Mas Yudiman dan Khotif Safir Andisi dan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H berakhir pada pukul 08.00 wita dan dilanjutkan penyembelihan hewan kurban sapi dimasing-masing Masjid.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar