Rabu, 29 Agustus 2018

Pelaksanaan Rapat Anev Polsek Lesat dipimpin oleh Kapolsek




Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH meminpin pelaksanaan Rapat Anev bertempat diruang kerjanya, selasa 28 agustus 2018 pukul 08.15 wita.


Dalam pelaksanaan rapat Anev dihadiri oleh para Kanit, Kasi Humas, Kasium dan Ka SPKT serta seluruh personil Polsek Lembeh Selatan dengan maksud untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas setiap hari serta hambatannya dengan tujuan untuk mencari solusi  agar supaya pekerjaan tidak menumpuk.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH  mengajak seluruh personil untuk lebih disipiln dan profesional dalam pelaksanaan tugas, kita harus dan wajib melayani masyarakat jangan buat masyarakat menunggu kita akan tetapi kita harus siap setiap saat karena sudah menjadi tugas pokok kita melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menekankan : 
* Kanit Provoos harus berani menegur anggota yang tidak disiplin atau lalai melaksanakan tugas.       
* SPKT jangan sampai tidak ada personil sebab spkt merupakan sentra pelayanan terdepan dari   semua pelayanan diMapolsek Lembeh Selatan.
* Kanit Binmas lakukan tugas penerangan dan binlu kemasyarakat serta berkoordinasi dengan para lurah, Toga dan Tomas.
* Kasi Humas agar banyak memberitakan pelaksanaan tugas Polri serta pemberitaan multi media (FB, Twitter dan Instagram) tentang Hoax.
* Kanit Sabhara lakukan Patroli setiap saat untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas agar masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.
* Kanit Intelkam berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat seperti pembuatan SKCK dan Surat Ijin dan lakukan penggalangan serta monitiring perkembangan situasi.
* Kanit Reskrim segera selesaikan kasus-kasus sesuai laporan yang ada sidik sampai tuntas dan diingatkan jangan sekali-kali melakukan penyimpangan untuk menghindari terjadinya Dumas.
* Para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak lakukan kegiatan sambang/kunjungan  diKelurahan wilayah binaan maupun pantauannya serta lakukan binlu kepada warga masyarakat sambil berkoordinasi baik dengan Lurah maupun Babinsa.

Terlepas dari apa yang telah disampaikan diatas Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH mengingatkan kembali bahwa personil Polsek Lembeh Selatan merupakan satu keluarga oleh karena itu dalam pelaksanaan tugas kita harus bekerjasama dan saling membantu satu sama lain dengan iklas tanpa beban sehingga pekerjaan menjadi mudah ringan serta masyarakat terlayani bengan baik sesuai harapan pimpinan Polri (Promoter) Profesional, Moderen dan Terpercaya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar