Rabu, 29 Agustus 2018

Kapolsek Lesat Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 80 Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke 80 Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali, Selasa 28/8/2018 pukul 14.00 wita.


Pelaksanaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat ke 80 bertempat digedung GMIM Lembah Yarden Mawali dihadiri oleh Kadis Sosial Steven Suluh, SSTP, M.Si, Ketua GMIM Wilayah Bitung VI  Pendeta Bryan Jems Mailuhu, S.Th, Camat Lembeh Utara Meyer  Parapaga, SH, Dan Ramil 1310-02 Lettu Inf. F. Liwutang, Lurah sekecamatan Lembeh Utara dan Undangan serta anggota jemaat.

Kegiatan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat ke 80 GMIM Lembah Yarden Mawali dimulai pukul 15.00 wita dengan khadim Pendeta Roy Tamawoel, M.Th Dosen Ukit Tomohon dengan  pembacaan Alkitab  terdapat dalam kitab perjanjian lama Maleaki 2 : 10 - 16 tentang Tuhan memarahi Israel, dalam khotbahnya Pendeta Roy Tamawoel, M.Th menekankan 3 hal yang pertama Janji dimana kita harus setia dengan janji yang telah ucapkan sebagaimana dalam pernikahan kita berjanji untuk setia dengan pasangan kita hingga maut memisahkan karena itu jangan kotori pernikahan dengan selingkuh yang kedua Aplikasikan Janji yang telah kita ucapkan dalam hidup kita setiap hari bahkan setiap saat dan ketiga Jaga Komitmen karena itu kita harus pegang teguh janji yang telah kita ucapkan jangan mengingkarinya akan tetapi lakukan sesuai janji kita dan bukan pencitraan.

Selesai pelaksanaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat ke 80 dilanjutkan dengan penilaian kue HUT dari masing kolom oleh Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH dan Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH serta Dan Ramil 1310-02 Lembeh Lettu Inf. F. Liwutang dengan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000 untuk juara pertama diraih oleh Kolom 19 dan juara kedua Rp. 750.000 diraih oleh kolom 5 serta juara ketiga sebesar Rp. 500.000 merupakan sumbangan Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, diraih oleh kolom 6.

Dalam pelaksanaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun  ke 80 Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali personil Polsek Lembeh Selatan melaksanakan Pengaman dibantu Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Lembah Yarden.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar