Sabtu, 25 Agustus 2018

Kanit Sabhara Sek Lesat Pimpin Giat Cikon





Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kanit Sabhara Polsek Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo memimpin pelaksanaan patroli garnesiun dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi di pulau lembeh kondusif terkendali, selasa 22 agustus 2018 pukul 21.00 wita.


Kegiatan patroli garnesiun menyambangi warga masyarakat dikelurahan papusungan yang melaksanakan giat keramaian/hiburan keyboard dalam rangka Hari ulang tahun dan Ipda Maulana Soepijo memberikan himbauan kamtibmas agar tetap terjaga keamanan selama kegiatan berlangsung serta disarankan untuk tidak mengkonsumsi miras.

Patroli garnesiun melaksanakan kontrol ke masjid-masjid yang ada dipulau lembeh untuk memmberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam persiapan menjelang pelaksanaan sholat idul adha 1439 H.

Dikelurahan batulubang patroli garnesiun menemukan anak-anak muda yang berkumpul dipinggir jalan kemudian dilakukan pemeriksaan badan dan selanjutnya dihimbau agar menjaga kamtibmas tetap kondusif setelah itu disarankan untuk membubarkan diri dankembali pulang kerumah masing-masing secara tertib agar tidak mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan menunjukan kepada warga bahwa Polri dan instansi terkait hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin sitkamtibmas tetap kondusif dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar