Selasa, 10 Juli 2018

Kapolsek Lesat bersama Dan Ramil 1310-02 sambut kunjungan Kol. Inf. Agustinus .JR



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kunjungan Kol. Inf. Agustinus .JR di Makoramil 1310-02 lembeh disambut oleh Dan Ramil 1310-02 Lembeh Pelda A. Madundang  bersama Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, kamis 05 juli 2018 pukul 10.00 wita.


Kedatangan  Kol. Inf. Agustinus .JR yang kesehariannya bertugas Mako Pusat Teritorial Angkatan Darat di Bandung didampingi Letkol Infantri Jonly Kaligis serta Ny. Agustinus. JR dalam rangka bersilaturahmi dengan Pelda A.Madundang serta anggota Koramil 1310-02 lembeh, namun demikian sebagai prajurit merupakan kewajiban dan panggilan tugas dalam menjaga keamanan pimpinanan maupun keluarganya.

Kepada Dan Ramil dan Kapolsek serta anggota Kol. Inf. Agustisnus, JR menyampaikan rasa bangga atas kerjasama yang baik antara Koramil 1310-02 lembeh dan Polsek Lembeh Selatan sekaligus  beliau berpasan agar hubungan baik ini tetap dijaga mengingat situasi keamanan saat ini dengan adanya teror dimana-mana, karena sinergitas dan kebersamaan TNI dan Polri merupakan suatu kekuatan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, apalagi dengan posisi Mako yang saling berhadapan sangat strategis dalam membina hubungan kerjasama serta menjalin komunikasi yang baik, karena itu para Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan mampu  membina dan membimbing masyarakat secara bersama-sama dan tunjukan kepada warga masyarakat bahwa TNI dan Polri akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan bersinergitas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakatpun merasa bangga, selain itu belihindari perselisihan karena hal tersebut akan membuat image kita buruk dimata masyarakat, tinggalkan ego pribadi kita, akan lebih baik jika kita bahu membahu, jalan seiring demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar