Sabtu, 14 Juli 2018

Kapolsek Lesat bersama Anggota Lakukan Sambang Duka



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama Anggota melaksanakan sambang duka dirumah Keluarga Tumandung-Takahelo, atas meninggalnya Alm. Sem Tumadung pada usia 84 tahun diKelurahan Binuang Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 13 Juni 2018 sekitar pukul 13.00 wita.
Sambang dirumah duka tersebut sehubungan Alm. Sem Tumadung merupakan ayah kandung dari Aiptu Son Tumandung anggota Polsek Lembeh Selatan dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menyampaikan kata-kata penghiburan bahwa kita manusia yang hidup didunia ini pasti akan mati oleh untuk itu keluarga harus iklas dan tabah menerima kenyataan ini karena semuanya terjadi atas kehendak Tuhan, hidup mati dan rejeki bahkan apa yang kita punya didunia ini telah diatur oleh Tuhan, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan "sebab apa yang Tuhan buat baik adanya". keluargapun menyambut baik, menerima dan mengaminkannya.


Sambang duka tersebut dilakukan selain merupakan program polsek lembeh selatan Sentuh Hati Rakyat, juga sebagai rasa simpati bahkan rasa sepenanggungan dengan rekan kerja  Aiptu Son Tumandung, serta menjalin hubungan baik dengan keluarga maupun masyarakat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar