Jumat, 08 Juni 2018

Untuk menjalin hubungan baik dengan Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan Aiptu R. Lawendatu melakukan Kegiatan Dor to Dor diRumah Keluarga Roko - Simon serta menyapaikan himbauan kamtibmas, Senin, 11 Juni 2018 pukul 13.00 wita.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu R. Lawendatu menghimbau kepada keluarga agar bersama-sama warga lainnya melakukan kegiatan patroli atau ronda keliling kampung untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk mengatasi semaunya itu diharapkan tidak menjual minuman keras sebab miras tersebut merupakan awal timbulnya perselisihan apalagi bila sudah dalam keadaan mabuk tentu saja akan mengganggu kenyaman dan ketentraman warga lainnya.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan memberikan pencerahan kepada warga bahwa keamanan dan ketertiban sangatlah penting dalam hidup bermasyarakat demi terciptanya kerukunan dan kedamaian serta menjalin hubungan yang lebih akrab guna menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, sehingga dengan demikian masyarakat dapat menyampaikan keluhan bahkan permasalahan yang dialami dan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas mampu berikan solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar