Sabtu, 23 Juni 2018

Polsek Lesat Lakukan Pam Giat Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan Lebaran Ketupat

Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan kendalikan Pengamanan pelaksanaan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat jammah masjid Al. Hijrah Papusungan, jumat, 22 juni 2018 pukul 14.00 wita.

Kegiatan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat yang dilaksanakan oleh jamaah masjid Al. Hijrah Papusungan merupakan kegiatan tahunan seminggu setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 sjawal 1439 H yang dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kota Bitung ustad Kisman Sangkilang, Sag, MH serta seluruh undangan dan jamaah Masjid Al Hijrah Papusungan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menyampaikan himbauan kamtibmas, bahwa pelaksanaan kegiatan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat menunjukan wujud kebersamaan warga masyarakat pulau lembeh dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, oleh karena itu dihimbau agar kebersamaan dan persaudaraan serta toleransi antar umat beragama beragama yang sudah terjalin dengan baik jangan sampai dirusak karena minuman keras, untuk itu diharapkan agar setiap warga dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga dapat mengatasi setiap permasalahan yang akan muncul serta mampu meminimalisirkan situasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar