Senin, 25 Juni 2018

Kapolsek Lesat dan Anggota mendapat Apresiasi dan Ungkapan Terima Kasih dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat.



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Polsek Lembeh Selatan melakukan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH, kegiatan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat yang dilaksanakan jamaah Jami An Nasir Kelurahan Batulubang, sabtu 23 juni 2018 pukul 10.00 wita.

Pelaksanaan pengamanan dimaksud bahwa kehadiran Kapolsek Lembeh Selatan bersama anggota bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan Halal bi Halal dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif terkendali.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH melakukan kunjungan kerumah-rumah warga sekaligus menghimbau agar setiap warga masyarakat untuk dapat menjaga nilai-nilai keagamaan dan sopan satun serta menghindari minuman keras sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib serta kebersamaan dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

Hal tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan pemerintah setempat serta warga masyarakat atas kerja keras Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH bersama anggota selama ini dalam menjaga sitkamtibmas dipulau lembeh sehingga pelaksanaan kegiatan Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat terlaksana dan berlangsung dengan baik sampai saat ini. ungkap Bpk. Saharaja Bilalang selaku tokoh Agama. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar