Minggu, 03 Juni 2018

Kapolsek Lembeh Selatan Gelar Talkshow Dengan mengajak Generasi Muda meraih prestasi dan cita-cita tanpa Narkoba



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Untuk menciptakan Generasi muda yang potensial dan berprestasi, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo menghadiri Ibadah diGMIM jemaat Eben Heaser Kelurahan Pancuran Kecamatan Lembeh Selatan sekaligus memberikan pencerahan kepada patra generasi muda tersebut, Minggu 03 Juni 2018 sekitar pukul 11.00 wita.

Dalam sambutannya Kapolsek menghimbau kepada Generasi Muda kepada Generasi Muda lebih khusus kepada Finalis Remaja dan Remaja Teladan Kota Bitung untuk tidak mencoba-coba apalagi sampai terjerumus dengan yang namanya Narkoba, Miras dan barang-barang berhahaya lainnya karena akan menghanncurkan diri sendiri maupun cita-cita kalian.

Akan tetapi tekun belajar dan belajar terus serta gapailah cita-cita kalian dengan prestasi kalian dengan sebuah prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri, orang tua bangsa dan negara tanpa narkoba akan tetapi ingat kita boleh menjadi orang yang sombong namun mintalah pertolongan, perlindungan dan kekuatan serta menyerahkan semuanya kepada Tuhan, sebab kita sebab manusia hanya bisa merencanakan akan tetapi Tuhan yang menentukan. imbuh Iptu R.J Lumandung, SH. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar