Minggu, 03 Juni 2018

Gelar Talkshow Kapolsek Lembeh Selatan Himbauan Kamtibmas Di GMIM Jemaat Horeb Pantenusu



Humas Sek Lembeh Selatan Res Bitung.  Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J. Lumandung, SH bersama Kanit Sabhara Ipda Maulana Soepijo menghadiri Ibadah Ucapan Syukur Hari Ulang Tahun GMIM Jemaat Horeb Pantenusa Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan, MAinggu 03 Juni 2018 pukul 09.00 wita.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lembeh Selatan berkesempatan menyapaikan himbauan Kamtibmas dimana ia mengajak sekaligus menyarankan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan cara lakukan mengaktifkan kembali Pos Kamling dan lakukan kegiatan patroli keliling.

Dan untuk mewujudkannya dihimbau kepada seluruh warga untuk tidak menjual minuman keras, apalagi sampai mabuk-mabukan, karena hal tersebut bukannya menjamin kamtibmas yang kondusif akan tetapi justru kita sendiri yang menciptakan gangguan kamtibmas, oleh karena itu mari torang jalin hubungan baik antar warga, baku-baku dengar, baku-baku kase inga dan baku-baku sayang karena torang samua basudara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar