Sabtu, 19 Mei 2018

Polsek Lesat dan Pemerintah Kec. Lembut serta Toko Agama, Toko Masyarakat bahkan seluruh Warga Masyarakat Kec. Lembut melaksanakan Giat Doa bersama




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Rasa Simpati dan ungkapan Duka cita atas kejadian yang terjadi diMako Brimob Kelapa Dua dan Bom bunuh diri di Kota Surabaya serta di Mako Polda Riau yang mengakibatkan korban meninggal dunia maupun luka-luka baik dari pihak Polri maupun masyarakat.


Berkaitan dengan kejadian tersebut, Polsek Lembeh Selatan bersama Pemerintah Kecamatan Lembeh Utara dan Toko Agama, Toko Masyarakat serta seluruh Masyarakat Kecamatan Lembeh Utara  melaksanakan kegiatan Doa bersama bertempat diLapangan Sepak Bola Kelurahan Gunung Woka Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 18 Mei 2018 pukul 18.30 wita.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa simpati dari Pemerintah Kecamatan Lembeh Utara dan Toko Agama, Toko Masyarakat serta seluruh Masyarakat Kecamatan Lembeh Utara  sekaligus menyampaikan turut berduka cita serta mendoakan kepada korban meninggal dunia kiranya arwahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan Dosanya diampuni serta bagi korban yang luka-luka mendapat kesembuhan dari Tuhan, dan bersepakat menolak segala bentuk Radikalisme dan aksi Teror .

Pelaksanaan Doa bersama tersebut yang ditandai dengan penyalaan lilin sebagai simbol untuk menerangi kegelapan dengan maksud agar seluruh umat manusia yang berada dalam terang akan terus menyinari kegelapan tersebut sambil mendoakan bagi mereka yang masih hidup dalam kegelapan kiranya diberikan cahaya terang oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga kegelapan yang meliputi mereka akan sirna. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar