Rabu, 16 Mei 2018

Patroli Polsek Lesat membubarkan Anak Anak muda yang nonkrong dijalanan



Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Bintara Pengawas Aiptu R. Lawendatu bersama Ka SPKT B Aipda Marthen Tumaliang dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi tetap aman dan terkendali, selasa 14 Mei 2018 sekitar pukul 22.30 wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut menemukan anak-anak muda yang asyik nonkrong di dermaga penyebrangan ferry dan diperempatan jalan diKelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan, kemudian diberikan pembinaan akan tetapi sebelumnya dilakukan pemeriksaan badan akan tetapi tidak ditemukan miras maupun bahan berbahaya.

Mengantsipasi terjadinya gangguan kamtibmas para anak-anak muda tersebut diarahkan untuk membubarkanb diri dan kembali pulang kerumah masing-masing.

Selanjutnya pada pukul 00.30 wita mendatangi rumah keluarga Mandiangan diKelurahan Papusungan RT 05 RW 03 Kecamatan Lembeh Selatan dan membubarkan  kegiatan keramaian dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun karena sudah larut malam serta sudah melewati batas ijin yang diberikan oleh pihak Polsek Lembeh Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar