Rabu, 16 Mei 2018

Kapolsek Lesat memberikan Himbauan kepada warga masyarakat dalam Giat sosialisasi Kamtibmas dan Lingkungan Hidup Kecamatan Lembut





Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Kegiatan Sosialisasi Kamtibmas dan Pengelolahan Lingkungan Hidup Kecamatan Lembeh Utara bertempat di Kelurahan Batukota Kecamatan Lembeh Utara, Selasa 15 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 wita.


Kegiatan sosialisasi lingkungan hidup yang disampaikan oleh Kepala Tata lingkungan hidup Kota Bitung mengajak seluruh warga masyarakat untuk dapat mengelola lingkungan dengan baik dimana kita berada dengan berbagai aspek agar kitapun yang menikmatinya  merasa nyaman sertahidup kita menjadi lebih sehat dan pikiran kitapun segar sehingga mampu berpikir dengan jernih dan terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Dan pada kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis bibit mangga sebanyak 100 pohon kepada Pemerintah Kecamatan Lembeh Utara. 


Sementara Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH pada kesempatan tersebut mensosialisasikan kamtibmas dan menghimbau seluruh warga masyarakat  agar tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa namun tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi dengan isyu-isyu yang dapat menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat serta tetap  menjaga situasi keamanan dilingkungannya masing-masing dan sesegra mungkin melaporkan kepada pemerintah setempat atau ke Polsek Lembeh Selatan bila menemukan orang ataupun barang yang mencurigakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu kepada seluruh warga masyarakat diharapkan agar tidak menjual minuman keras atau beralkohol apalagi mengkonsumsinya sampai mabuk mabukan, karena selain merugikan diri sendiri hal tersebut sangat mudah dipengaruhi dan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab apalagi jika dijanjikan sesuatu imbalan oleh karena itu  kepada masyarakat sekali lagi diingatkan agar tidak menjual minuman keras/beralkohol demi keamanan kita semua. imbuh Kapolsek lesat .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar