Kamis, 12 April 2018

Sijago Merah melahap sebuah Rumah diKelurahan Papusungan




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung. Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 21.00 wita, telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik Rinto Mangangkung (32) dan Jein Kawangung (28) di Kelurahan Papusungan RT 20 RW VI Kecamatan Lembeh Selatan.

Kejadian kebaran tersebut diketahui oleh lelaki Corinus Kawangung yang saat itu sedang bersama dengan Rinto Mangangkung dan Jein Kawangung (pemilik rumah) sekitar 10 meter dari tempat kejadian, tiba-tiba ia melihat gumpalan asap dari rumah tersebut, lalu ia mengatakan kepada Rinto Mangangkung bahwa ada asap diatas rumah, tanpa basa basi pasangan suami-istri tersebut segera masuk kedalam rumah dan langsung menyelamatkan anak mereka yang sedang tidur, api pun semakin membesar karena rumah tersebut terbuat dari kayu dan tripleks yang mudah menyalah sehingga membakar semua isi rumah dan dengan bantuan warga masyarakat apipun dapat dipadamkan dan keduanya pasrah melihat rumah mereka ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian diperkirakan sekitar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah, penyebab kebakaran diperkirakan akibat arus pendek listrik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar