Selasa, 20 Maret 2018

Warga Dorbolaang mengaku Senang bercampur Haru saat dikunjungi




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Rasa haru bercampur senang yang dialami oleh pasangan lansia Opa Niko Mangansa (76) dan oma Woma Bawia (72) warga Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan  saat dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu R. Lawendatu, Selasa 20/3/2018 sekitar pukul 15.15 wita.

Menurut pengakuan Opa Niko Mangansa (76) bahwa awalnya ia merasa kaget atas kunjungan tersebut namun suasana berubah menjadi senang dan terharu hingga meneteskan air mata ketika Bhabinkamtibmas Aiptu R. Lawendatu menyambangi rumah mereka terlebih saat duduk disamping istrinya oma Woma Bawia (72) yang terbaring tak berdaya dan pasrah karena sakit yang dideritanya.

Dalam kunjungan tersebut Aiptu R. Lawendatu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar tidak menjual minuman keras apalagi mengkonsumsinya (mabuk mabukan) selain itu memberikan semangat agar tetap kuat dalam menghadapi cobaan dan jangan putus asa akan tetapi  berdoa mohon kekuatan dan kesembuhan dari Tuhan.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan warga guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar