Rabu, 21 Maret 2018

Seorang Pemuda terpaksa dibehentikan Kendaraannya saat Melintas didepan Rumah Warga





Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.  Menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang kendaraan Sepeda Motor yang menggunakan knalpot racing dan sangat bising serta mengganggu warga saat beristirahat teriutama pada malam hari.

Seorang pemuda warga kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan bernama Jordi Hamise (19) terpaksa diberhentikan kendaraannya oleh Bhabinkamtibmas Aiptu R.Lawendatu saat melintas didepan rumah warga karena suara kendaraannya yang menggunaka knalpot racing sangat ribut dan mengganggu, Rabu 21/3/2018 sekitar pukul 15.30 wita.

Saat itu juga pemuda tersebut langsung diberikan pembinaan dan disarankan agar melepas knalpot racing serta menggantikan dengan knalpot standar selain itu dihimbau agar kendaraannya dilengkapi baik surat kendaraan bermotor (STNK), TNKB dan kaca spion maupun SIM dan Helm pengaman, tak lupa juga diingatkan agar tidak mabuk-mabukan (brenti jo bagate) sehingga Sitkamtibmas tetap kondusif .

Menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, merupakan tujuan dilakukannya Sambang serta pembinaan terhadap warga masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar