Sabtu, 17 Februari 2018

Polsek Lesat Amankan Kegiatan P/KB GMIM Rayon Bitung




Humas Sek Lembeh Selatan Polres Bitung.   Polsek Lembeh Selatan melaksanakan pengaman kegiatan Ibadah perdana P/KB rayon Bitung dipimpin oleh Pdt. Iren Mandak Sekeon, M.Teol yang dirangkaikan dengan pertemuan awal tahun pelayanan P/KB GMIM Tahun 2018 bertempat diGMIM Jemaat Lembah Yarden Mawali Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu 17 Pebruari 2018 pukul 10.30 wita.
Pelaksanaan pertemuan awal tahun pelayanan 2018 P/KB GMIM rayon Bitung yang membahas tentang rencana pemilihan ketua komisi pelayanan P/KB Sinode GMIM, dan untuk mempermudah dalam pelaksanaannya maka panitia mensosialisasikan kegiatan tersebut dalam bentuk simulasi dengan cara E-Votting.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri selaku koordinator umum P/KB Rayon Bitung menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan salah satu moment yang penting bagi P/KB GMIM Rayon Bitung agar saling mengenal satu sama lainnya serta sangat mengharapkan agar seluruh Pria Kaum Bapa bisa menjadi seorang Imam dalam pelayanan dibidang Kerohanian sekaligus dapat memberikan contoh dan tauladan bagi seluruh lapisan masyarakat, hal senada juga disampaikan oleh Penatua Ir. Stefanus B.A.N Liow selaku ketua komisi pelayanan P/KB Sinode GMIM bahwa melayani dalam pelayanan dibidang kerohanian tanpa memandang Etnis dan Suku dimanapun kita berada  merupakan salah satu Visi dan Misi P/KB Sinode GMIM dan tak lupa ia menyampaikan selamat kepada pengurus wilayah tahun 2018 yang sudah terpilih serta laksanakan tugas pelayanan dengan Kasih Tuhan. Bahwa Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM merupakan aset yang sangat besar dalam keorganisasian di bidang pelayanan keagamaan diSulawesi Utara, karena itu mari kita saling bersilaturahmi, saling memaafkan serta melupakan perbedaan-perbedaan yang terjadi selama Pilkada Walikota Bitung dan mari kita bersatu untuk membangun kota Bitung, demikian sambutan, himbauan sekaligus ajakan Walikota Bitung Maximilian Jinas Lomban, SE, M.Si selaku penasehat P/KB Rayon Bitung.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar