Minggu, 04 Februari 2018

Plh. Kapolsek Lesat Hadiri Perayaan Pesta Adat Tulude




Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH menghadiri perayaan pesta Adat Tulude bertempat diKelurahan Batu Woka Kecamatan Lembeh Utara, Sabtu 03 Pebruari 2018 pukul 17.00 wita.



Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Artur Tompunu, M.Th  dan dihadiri oleh Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH, Lurah sekecamatan Lembeh Utara serta masyarakat Kelurahan Batu Woka.


Pada kesempatan tersebut Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH menyampaikan dengan dilaksanakan pesta Adat Tulude menandakan bahwa Tuhan selalu bersama - sama dengan kita sehingga kita boleh melewati Tahun 2017 dengan penuh sukacita karena itu ia mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu mengucap syukur atas Berkat dan Keselamatan yang dianugrahkan oleh Tuhan kepada kita sebagaimana yang sudah kita nikmati sampai dengan saat ini, ia juga menambahkan kiranya apa yang sudah kita lakukan di Tahun 2017 tentu yang baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan sedangkan yang tidak baik agar ditinggalkan dan mari kita perbaiki bersama-sama diTahun yang baru 2018 demi kemajuan bangsa dan negara pada umumnya dan pulau lembeh khususnya, sehingga bermanfaat bagi kita semua dalam menciptakan Keamana dan ketertiban demi tercapainya rasa  nyaman dan damai dilingkungan kita masing-masing sehingga roda perekonomian berjalan dengan lancar untuk kesejahtraan masyarakat  pulua lembeh, demikian sambutan Camat Lembeh Utara Meyer Parapaga, SH.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar