Rabu, 24 Januari 2018

Polsek Lesat Laksanakan Kegiatan Kemitraan Polisi dan Masyarakat




Humas Sek Lembeh Selatan.  Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH pimpin pelaksanaan kegiatan Kemitraan antara Polisi dan masyarakat bertempat diAula Kecamatan Lembeh Utara Kelurahan Pintu Kota, Selasa 23 Januari 2018 pukul 13.45 wita.


Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan kerja sama yang lebih harmonis antara Polsek Lembeh Selatan dan Masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah pulau Lembeh dengan maksud agar masyarakat dapat memberikan informasi ataupun masukan kepada Polsek Lembeh Selatan tentang situasi dan kondisi yang terjadi dilingkungannya untuk mencapai masyarakat yang sejahtra, tentram dan damai.

Pada kesempatan tersebut Plh. Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R.J Lumandung, SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar setiap warga masyarakat dilarang menjual minuman beralkohol apalagi mengkonsumsinya, dilarang membawah senjata tajam dan tak lupa ia mengajak masyarakat untuk menggunakan helm setiap mengendarai kendaraan roda dua atau sepeda motor, tidak menggunakan knalpot racing apalagi ngebut-ngebutan dijalan karena hal tersebut sangat mengganggu ketentraman bahkan dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, ingat bahwa apa yang sudah disampaikan tentu saja ada sangsi hukumnya, karena itu mari tumbuhkan kesadaran dan ketaatan hukum mulai dari diri sendiri dan jangan lupa saling mengingatkan bukan saling menyalahkan, baku-baku bae, baku-baku sayang deng baku-baku dengar sehingga tercipta hidup rukun dan damai karena torang samua basudara. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar